Sam Dyche Akan Menukangi Everton

Seperti yang di laporkan oleh 90min, bahwa Everton akan menunjuk Sam Dyche sebagai menajer baru mereka untuk menggantikan Frank Lampard. Lampard telah dipecat oleh Everton pada awal pekan ini dan Everton juga telah berbicara dengan beberapa kandidat manajer baru mereka.

Mantan  pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa juga telah dikaitkan dengan The Toffees. Bielsa sebenarnya sangat tertarik dengan pekerjaan untuk menukangi Everton bahkan dia sudah terbang dari Amerika Selatan ke Inggris untuk pembicaraan lebih lanjut tentang menjadi manajer Everton. Tetapi beberapa sumber telah mengatakan bahwa The Toffees telah memutuskan untuk memilih Sam Dyche sebagai manajer baru mereka. 

Sebelumnya Everton juga telah membicarakan tentang kepindahan asisten Real Madrid Davide Ancelotti, ia adalah saudara dari pelatih Los Blancos dan sekaligus mantan pelatih Everton, Carlo Ancelotti tetapi petinggi klub tetap memilih Dyche sebagai nahkoda baru mereka.

Sam Dyche sendiri telah menganggur sejak meninggalkan Burnley pada bulan April, The Clarets telah mengakhiri kerja samanya dengan Dyche karena ia telah gagal untuk berjuang menghindari degradasi. Everton sangat ingin menemukan pengganti Lampard pada hari Jumat dan meningkatkan negosiasi mereka selama serangkaian pertemuan pada hari kamis.

Dyche diperkirakan akan ditunjuk dalam waktu dekat dan akan memiliki waktu seminggu untuk bekerja dengan tim barunya menjelang pertandingan pertamanya sebagai pelatih, ia akan langsung menghadapi pemuncak klasemen Premier League, Arsenal pada tanggal 4 Februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...