Atletico Madrid Ingin Mengontrak Adama Traore Secara Gratis Di Akhir Musim


 Menurut 90min Atletico Madrid telah mengadakan pembicaraan dengan Adama Traore mengenai transfer gratis di akhir musim. Kontrak Traore dengan Wolves akan berakhir pada musim panas dan persyaratan tidak mungkin disetujui untuk kesepakatan baru.

Pemain sayap itu menikmati hidup di Molineux di bawah rekan senegaranya Julen Lopetegui tetapi kemungkinan besar dia akan meninggalkan Wolves. 90min melaporkan pada hari Selasa bahwa Atletico meningkatkan upaya mereka untuk menandatangani Caglar Soyuncu dari Leicester City, dan mereka sekarang juga sedang menjajaki transfer gratis untuk Traore.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya telah menarik minat dari tim Premier League Leeds United dan Tottenham Hostpur, tetapi kembali ke Spanyol mencari opsi yang lebih mungkin pada tahap ini.

Traore menghabiskan paruh kedua musim 2021/2022 kembali ke La Liga dengan status pinjaman enam bulan bersama klub masa kecil Barcelona, membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk La Blaugrana tetapi gagal mencatatkan satu gol pun.

Setelah Barca menolak untuk mengambil klausul pembelian dalam kesepakatan, Traore kembali ke Wolves, di mana dia telah membuat 27 penampilan musim ini, meskipun sebagian besar berasal dari bangku cadangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...