Thiago Silva Akan Absen Hingga Enam Bulan Akibat Cidera Lutut


 Chelsea diperkirakan akan kehilangan Thiago Silva selama enam pekan ke depan setelah mengalami cidera lutut.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menjadi pemain yang menonjol bagi The Blues dalam musim yang sangat mengecewakan sejauh ini, Chelsea hanya menempati paruh atas Liga Premier berdasarkan selisih gol.

Silva diganti pada kekalahan 2-0 saat melawan Tottenham di hari Minggu setelah Harry Kane mendarat di kakinya, pelatih Graham Potter mengungkapkan pasca pertandingan bahwa bek tersebut perlu menjalani pemindaian.

The Evening Standard melaporkan bahwa Silva bisa melewatkan enam minggu berikutnya karena kerusakan MCL. Ini akan membuatnay absen dari beberapa pertandingan domestik yang sulit serta leg kedua babak 16 besar Liga Champions minggu depan di kandang melawan Borussia Dortmund.

Dalam pernyataan resmi Chelsea menyatakan :

 "Menderita cedera lutut selama paruh pertama pertandingan hari Minggu melawan Tottenham Hotspur, Thiago menjalani penilaian lebih lanjut dan pemindaian saat kembali ke pusat pelatihan hari Senin.

"Hasil pemindaian dari penilaian tersebut telah mengonfirmasi kerusakan pada ligamen lutut Thiago dan dia sekarang akan bekerja sama dengan departemen medis klub selama rehabilitasinya untuk kembali beraksi secepat mungkin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...