Mikel Arteta Tertarik Dengan Pemain Sayap Chelsea Raheem Sterling

 Arsenal tidak tampil di kompetisi utama Eropa sejak 2016/2017, tetapi dorongan kuat mereka untuk gelar Premier League hampir menjamin mereka mendapat tempat di Liga Champions musim depan.

Arsenal sudah menyiapkan rencana untuk memperkuat persiapan mereka kembali ke kompetisi dan menurut 90min Arteta ingin menambah pemain dengan pengalaman Eropa.

Salah satunya yang ada di radarnya adalah Sterling, yang bekerja dibawah pelatih asal Spanyol selama mereka di Manchester City.

Sumber telah mengonfirmasi kepada 90min bahwa Arteta adalah penggemar berat Sterling, mengingat kemampuannya untuk bermain di mana saja di lini depan, dan akan tertarik untuk mengajukan tawaran untuk mencoba dan merekrut pemain berusia 28 tahun itu jika dia tersedia musim panas ini.

Sterling diyakini tidak ingin menginggalkan Chelsea dan The Blues juga tidak mengiklannya jasanya, tetapi tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu harus membuat beberapa keputusan rumit terkait penjualan pemain setelah 12 bulan memperkuat skuad mereka 

Sejumlah rekrutan  musim panas Chelsea dapat dijual setelah hanya satu tahun, dengan Kalidou Koulibaly dan Marc Cucurella dia antara mereka yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di London barat.

Sterling telah berbicara secara terbuka tentang rasa hormatnya kepada Arteta di masa lalu dan memuji mantan pelatihnya atas pengaruh yang dia buat di Arsenal.

"Saya tahu begitu dia pergi ke Arsenal bahwa itu akan menjadi peluang besar baginya, tetapi dia juga pasti akan menerapkan apa yang ingin di bawa," kata Sterling pada Oktober 2020. "Dan dia adalah orang yang akan meletakkan kakinya dan tidak biarkan hal-hal meluncur seperti yang Anda lihat dengan anak-anak di Arsenal. Mereka tahu jika mereka tidak berlari kemungkinan besar mereka tidak akan bermain.

"Kita semua tahu sebelum Mikel bermain sepak bola bagus yang bisa mereka mainkan, betapa bagusnya mereka secara teknis, tetapi mungkin di luar lapangan mereka tidak seagresif dengan Mikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...