Joao Cancelo Menyatakan Karirnya Di Manchester City Belum Tentu Berakhir


 Joao Cancelo menyatakan karirnya di Manchester City belum tentu berakhir meski meninggalkan klub tersebut ke Bayern Munich dengan status pinjaman.

Bek sayap itu secara mengejutkan meninggalkan Stadion Etihad pada akhir jendela transfer Januari setelah menyatakan untuk pergi, dengan cepat bergabung dengan juara bertahan Bundesliga Bayern Munich dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli secara permanen.

The Bavarians telah menyatakan bahwa mereka tidak mungkin untuk membayar klausul pembelian €70 juta dalam kesepakatan tersebut, meski masih tertarik untuk mengontraknya secara permanen.

90min memahami bahwa Real Madrid dan Chelsea juga akan tertarik dengan kesepakatan musim panas untuk Cancelo. Namun dalam sebuah wawancaranya dengan O Jogo, Cancelo mengungkapkan hubungannya yang mendalam dengan Manchester City dan mengaku masih bisa kembali ke klub.

"Apakah saya masih akan merayakan gelar Inggris dengan City? Saya harap demikian. Saya membuat keluarga di sana," kata Cancelo.

"Bernardo [Silva] telah menjadi salah satu sahabat saya, dia adalah orang yang paling saya rindukan di sana. Dia adalah psikologi saya. Ketika ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik, dia adalah orang yang bisa diajak bicara.

"Ruben [Dias] juga, tapi hubungan saya dengan Bernardo sebenarnya sangat bagus, bahkan di lapangan kami memiliki koneksi yang bagus ketika kami bermain di sisi yang sama.

"Dia adalah orang yang akan saya bawa selama sisa hidup saya. tentu saja, di Inggris saya mendukung mereka dan saya berharap mereka menang sehingga di akhir musim saya bisa merayakan gelar di Inggris. Dan satu lagi Jerman.

"Grup City sangat spektakuler, ini yang terbaik yang pernah saya kerjakan, baik sebagai grup maupun pribadi. Saya menciptakan persahabatan yang hebat.

"[Riyad] Mahrez adalah teman baik saya, tidak sehari pun berlalu tanpa dia menelepon saya.

"[Jack] Grealish adalah orang spektakuler. Nathan [Ake] adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui di sepakbola.

"Grup yang spektakuler, saya akan pergi berlatih dengan antusias. Segala sesuatu dalam hidup memiliki akhir. Tetapi pada akhir musim saya bahkan mungkin kembali, Anda tidak pernah tahu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...