Graham Potter Mendapat Ancaman Pembunuhan Setelah Performa Chelsea Yang Buruk

Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter, mengungkapkan bagaimana dia dan keluarganya telah menjadi sasaran ancaman pembunuhan karena performa klub yang buruk baru-baru ini. The Blues hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka dan menghadapi tugas besar untuk mengalahkan rival London Tottenham pada hari Minggu.

Potter telah dikritik karena gagal mendapatkan lebih banyak dari pasukannya yang berbakat, jika tidak terlalu besar. Berbicara menjelang perjalanan akhir pekan ini ke Spurs, dia mengungkapkan bahwa ini bukan waktu yang mudah baginya.

"Saya sudah duduk di sini selama empat bulan menjawab pertanyaan tentang tekanan. Ketika hasilnya seperti itu, Anda harus menerima kritik. Tapi bukan berarti itu mudah. Kehidupan keluarga anda menderita, kehidupan mental Anda menderita, kepribadian Anda menderita...... sulit," 

Mengenai saran bahwa dia belum tentu bersemanagat atau cukup marah di pinggir lapangan, dia melanjutkan : "Jika Anda pergi bekerja dan seseorang memaki Anda, itu tidak akan menyenangkan. Jika Anda disebut sebagai orang terburuk di lapangan sejarah klub. Semua orang peduli apa yang orang pikirkan. Kami terprogram unuk terhubung secara sosial. Saya ingin sukses di sini. Ada omong kosong ini, saya tidak peduli. Tanggapan saya adalah 'Di mana bukti Anda tentang itu?'

Bukannya saya membiarkan Anda melakukannya, tetapi Anda bisa bertanya kepada keluarga saya bagaimana hidup saya selama ini untuk saya dan mereka. Sama sekali tidak menyenangkan. Saya mengerti. Pendukung pulang dan mereka benar-benar kesal karena tim tidak menang tetapi saya jamin hidup saya selama tiga atau empat bulan terakhir cukup rata-rata, terlepas dari kenyataan bahwa saya sangat berterima kasih atas pengalaman ini.

"Saya berbicara dengan David Moyes tentang itu [kesadaran kesehatan mental dalam menajemen]. Ada benarnya, tetapi saya pikir Anda harus sangat berhati-hati. Dunia ini keras untuk semua orang. Kita sedang mengalami krisis energi, krisis biaya hidup. Orang-orang mogok setiap minggu. Tidak ada yang mau mendengar tentang manajer tua Liga Premier yang malang itu.

"Namun jika Anda bertanya kepada saya : 'Apakah sulit, apakah sulit, apakah enak didengar?' - sebanyak saya mendapatkan dukungan, saya menerima beberapa email yang tidak terlalu bagus yang menginginkan saya mati dan ingin anak-anak saya mati. Itu jelas tidak menyenangkan.

"Tetapi jika Anda menanyakannya selama empat bulan - selama empat bulan saya di bawah tekanan, saya dibawah tekanan, saya di bawha tekanan, karena kalian perlu menjual barang - apa yang Anda harapkan pada akhirnya? Dan jika kita tidak mendapatkan hasil maka jelas itulah yang terjadi itulah sepak bola Anda tahu ada masalah ketika email yang dikirim adalah dari Potterbastard@gmail.com.

"Anda menderita dan Anda marah. Ketika Anda sendirian, Anda menunjukkan emosi yang nyata dengan keluarga Anda. Tugas saya adalah mencoba bertindak sebagaimana saya pikir saya harus bertindak dengan cara terbaik untuk tim dan untuk Chelsea. Dan bertindak dengan integritas yang tepat untuk saya. Saya tidak pernah ingin menjadi orang lain. Saya akan menjadi saya. Saya akan melakukan yang terbaik dan jika yang terbaik tidak cukup baik, oke."

(Sean Walsh/90min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...