Miguel Almiron Resmi Perpanjang Kontrak Di Newcastle


Pemain internasional Paraguay sedang menikmati musim paling produktif dalam karirnya di Premier League, dia telah mencetak sepuluh gol dalam 23 pertandingan dan memainkan peran penting dalam mendorong The Magpies untuk mendapatkan tempat di empat besar

Kesepakatan sebelumnya akan berakhir pada 2024 tetapi Almiron kini telah berkomitmen untuk Newcastle hingga musim panas 2026.

 "Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Newcastle," kata Almiron.

"Saya merasa betah di Newcastle sejak awal. Saya merasa sangat disambut dan saya merasa seperti bagian dari keluarga, jadi saya sangat senang tinggal di sini dan saya akan terus memberikan segalanya di lapangan untuk berterima kasih kepada orang-orang di sini."

"Sebenarnya saya telah bekerja sangat keras sejak saya datang ke Newcastle untuk meningkatkan level saya dan berada di tempay saya saat ini, dan saya juga berterima kasih kepada staf dan rekan satu tim saya, yang telah banyak membantu saya selama ini, empat tahun. Saya pikir ini adalah hadiah untuk kerja keras itu dan saya sangat senang."

Manajer Eddie Howe menambahkan : "Miggy adalah bagian yang sangat penting dari skuar kami di dalam dan di luar lapangan dan saya sangat senang melihat kontribusinya diakui dengan cara ini. Saya senang kita akan melanjutkan perjalanan kita bersama."

 Dengan pembicaraan tentang masa depannya yang sudah selesai, Almiron ingin mempertahankan fokusnya pada pertandingan final Carabao Cup melawan Manchester United.

"Pada hari Minggu, kami memiliki pertandingan yang sangat penting dan meskipun kontrak baru membuat saya sangat bahagia, hal terpenting adalah kami merayakan kontrak ini dengan kemenangan pada hari Minggu." pungkasnya.

(Tom Gott/90min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...