Jordan Pickford Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Everton


 90min mengonfirmasi awal pekan ini kemajuan telah dibuat dalam pembicaraan dengan Jordan Pickford, yang situasinya sedang dilacak oleh sejumlah pihak untuk mempertimbangkan kepindahannya di musim panas, termasuk Chelsea, Manchester United dan Tottenham.

Pickford, yang terkesan dengan manajer baru Everton Sean Dyche malah memilih untuk mengikat masa depannya dengan The Toffees hingga musim panas 2027.

"Sangat luar biasa untuk menandatangani kontrak baru ini di klub yang spesial bagi saya," kata penjaga gawang itu kepada media klub. "Dukungan yang saya dapatkan dari semua orang di klub sejak saya bergabung sebagai pemain berusia 22 tahun sangat penting bagi saya. Keluarga saya dan saya. Saya bahagia di sini dan begitu juga keluarga saya. Kami menyukainya di Everton.

"Everton adalah klub besar. Beberapa musim terakhir belum seperti yang kami harapkan, tetapi kami sekarang memiliki manajer yang saya percaya akan mengarahkan kami ke arah yang benar dan membawa kami naik ke klasemen. Sudah pasti tujuan saya untuk sukses di klub ini. Para penggemar, staff, dan rekan tim saya sangat baik dengan saya sejak saya bergabung dan saya ingin menjadi hebat untuk mereka.

"Saya hanya ingin terus bekerja keras dan tampil untuk Everon. Kami tahu kami berada di tempat yang sulit saat ini di liga, tetapi saya ingin sekali membantu tim meningkat musim ini dan kemudian meraih kesuksesan di masa depan, termasuk bermain di stadion baru kami.

"Kontrak ini akan membawa saya lebih dari 10 tahun di Everton dan saya ingin membangun warisan di sini untuk menempatkan diri saya di sana bersama orang-orang seperti Neville Southall untuk menjadi salah satu kiper terbaik yang pernah bermain untuk Everton."

Direktur sepak bola Kevin Thelwell menambahkan :"Jordan adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia sepak bola, jadi ini merupakan dorongan yang signifikan bagi kami utnuk memiliki pemain dengan kualitas dan bakatnya yang berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya di klub.

"Dia telah terbukti menjadi pemain kelas satu untuk Everton dan Inggris selama bertahun-tahun dan sikap, fokus, dan kepemimpinannya terus menjadi teladan.

"Sejak mengontraknya pada tahun 2017, Ketua kami telah membangun hubungan yang kuat dengan Jordan dan perwakilannya, dan ini memainkan peran besar dan penting bagi kami untuk menyetujui kontrak baru ini. Saya yakin setiap warga Everton akan senang mendengar berita ini dan senang mengetahui behawa Jordan tetap menjadi bagian integral dari rencana kami untuk memajukan Everton."

(Tom Gott/90min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...