Andrey Santos Gagal Dipinjamkan Ke Palmeiras


 Pemain berusia 18 tahun itu tiba di Chelsea dari Vasco da Gamma pada bulan Januari seharga £18 juta tetapi gagal mendapatkan izin kerja dan diharapkan untuk kembali ke negara asalnya Brasil dengan status pinjaman bersama Palmeiras sampai dia mendapatkannya.

Palmeiras sangat ingin mengambil Santos, yang bersinar untuk Brasil U-20 di kejuaraan Amerika Seltan baru-baru ini, tetapi pembicaraan dengan Chelsea mengenai spesifikasi kesepakatan telah membuat negosiasi gagal.

Chelsea ingin memastikan Santos dibebaskan oleh Palmeiras untuk Piala Dunia U-20 pada bulan Mei dan juga berusaha untuk menegosiasikan kebebasan untuk mengakhiri kesepakatan dan membawa Santos kembali ke Stamford Bridge di musim panas, pertengahan musim Brasil.

Palmeiras menolak untuk menyetujui persyaratan tersebut dan sekarang Santos diperkirakan akan kembali ke mantan majikannya Vasco da Gamma, yang kembali ke papan atas Brasil setelah mendapatkan promosi dengan remaja di tim mereka musim lalu.

Santos bersiap untuk kembali ke Vasco, yang duduk di urutan keempat di liga setelah delapan pertandingan pertama musim ini, dan pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung.

Di tempat lain, Chelsea tetap terkunci dalam negosiasi untuk bintang muda Amerika Selatan lainnya, Kendry Paez dari Ekuador berusia 15 tahun.

Paez, prospek terbaru yang muncul dari tim muda Independiente del Valle yang terkenal secara luas dipandang sebagai salah satu talenta muda terbaik di benua itu dan Chelsea adalah salah satu klub yang berusaha untuk mengamankan tanda tangannya sebelum dia memenuhi syarat untuk pindah ke Eropa pada usia 18 tahun.

(Tom Gott, Graeme Bailey/90min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...