Christian Pulisic Akan Segera Kembali Dari Cedera Lututnya


Christian Pulisic akan segera kembali ke skuat setelah hampir tiga bulan absen karena cedera lutut yang dideritanya pada saat melawan Manchester City pada 5 Januari. Pulisic telah mencetak satu gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dia telah melewatkan delapan pertandingan dan terus bertambah ketika The Blues hanya mencetak tiga gol.

Orang Amerika itu termasuk di antara sejumah pemain Chelsea yang absen dalam beberapa bulan terakhir. Tetapi kemajuan sedang terjadi. The Blues menyambut N'Golo Kante kembali latihan ringan awal pekan ini, dengan Evening Standard kini melaporkan bahwa Pulisic terlibat dalam sesi latihan hari Kamis.

Pulisic tidak berpartisipasi di seluruh sesi karena dia dengan hati-hati meningkatkan beban kerjanya, tetapi ada harapan dari Chelsea bahwa dia bisa tersedia untuk seleksi saat The Blues menghadapi Leeds pada 4 Maret. Rekan satu timnya akan melakukan perjalanan singkat ke Tottenham tanpa dia.

Sejak Pulisic terakhir kali mengenakan seragam Chelsea, dua pemain sayap yang baru dibeli dengan nilai yang fantastis Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke telah bergabung dengan klub. Mudryk khususnya telah berjuang untuk membuktikan biaya transfernya yang sangat besar dan tampil buruk dalam permainan yang di mainkan sejak tiba dari Shakhtar Donetsk.

Manajer Graham Potter jujur tentang kesulitan yang terkait dengan mencoba membentuk begitu banyak pemain baru dalam waktu singkat, terutama dengan dia sendiri juga baru di klub.

"Ada transisi dan ada faktor, tetapi pada saat yang sama, ketika tim kalah dan kami mendapatkan hasil yang kami dapatkan maka Anda juga dapat memahaminya," kata Potter setelah kekalahan mengejutkan akhir pekan lalu dari juru kunci Premier League, Southampton.

 "Kami telah berinventasi pada beberapa pemain muda, jika Anda melihat Enzo [Fernandez], Madueke dan Mudryk, mereka belum memainkan banyak pertandinan. Mereka sedang belajar bermian di Premier League."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...