Granit Xhaka Ingin Memperpanjang Masa Baktinya Di Arsenal


 Pemain internasional Swiss itu telah berhasil mengubah karirnya di Arsenal selama beberapa musim terakhir. Dia tampaknya menuju pintu keluar setelah hasil imbang 2-2 di kandang melawan Crystal Palace pada Oktober 2019, kemudian dicopot dari jabatan kapten.

Kepindahan ke Hertha Berlin hampir selesai pada bulan Januari berikutnya, tetapi Mikel Arteta meyakinkan Xhaka untuk berubah pikiran dan bertahan di klub yang ia ikuti dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2016.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mengokohkan statusnya sebagai salah sati gelandang Premier League - memainkan peran kunci dalam kejutan gelar Premier League mereka - dan sumber telah mengonfirmasi kepada 90min bahwa Xhaka ingin memperpanjang masa tingaalnya di Emirates Stadium.

Memang, Arsenal telah mengadakan pembicaraan dengan Granit Xhaka tentang kesepakatan baru. Kontrak Xhaka saat ini berakhir pada musim panas 2024, meskipun Arsenal mempertahankan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi, dan diharapkan negosiasi dpat diselesaikan dengan cukup cepat karena ada kemauan dari kedua belah pihak untuk menyetujui persyaratan.

Arteta juga memberikan persetujuannya untuk pemain yang mendekati 300 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...