Presiden Napoli Percaya Untuk Bisa Mempertahankan Osimhen Dan Kvaratskheila


 Duo ini berada di garis depan dalam perolehan Scudetto Napoli musim ini, dengan tim Luciano Spaletti saat ini unggul 15 poin di puncak klasemen Serie-A. Mereka juga berada di posisi yang baik di Liga Champions setelah mengalahkan Eintracht Frankfrut 2-0 di leg pertama babak 16 besar mereka.

Osimhen mencetak gol pembuka dan meskipun Kvaratskheila gagal mengeksekusi penalti, dia menebusnya dengan assist yang luar biasa untuk Giovanni Di Lorenzo. Berbicara kepada TNT Sports setelah pertandingan itu, De Laurentis ditanya apakah Napoli akan mampu mempertahankan Osimhen dan Kvaratskheila setelah musim ini.

"Tidak akan sulit untuk mempertahankan pemain terbaik kami, kami bagus dengan kontrak - tetapi jangan pernah mengatakan tidak pernah jika ada proposal gila. Saya pikir mereka akan bertahan lama." katanya.

Sumber mengatakan kepada 90min bahwa perwakilan dari lebih dari 30 klub diseluruh Eropa hadir di Deutsche Bank Park untuk mengawasi pemain kunci di kedua sisi. Dari Inggris hadir official yang mewakili Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Leicester, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Newcastle, Nottingham Forest, Tottenham dan Wolves.

90min sebelumnya telah melaporkan minat pihak Inggris pada bintang Frankfrut Daichi Kamada yang kontraknya habis, sementara Kvaratskheila sedang dipantau oleh setiap klub besar di Eropa. Osimhen adalah target utama Chelsea untuk jendela musim panas 2023.

Striker Prancis Randal Kolo Muani, yang dikeluarkan dari lapangan di awal babak kedua, telah dikaitkan dengan Manchester United, meski ada keyakinan luas bahwa dia akan tetap bersama Frankfrut untuk musim berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...