Perpanjangan Kontrak Baru Kante Terus Berlanjut

Pemain Prancis itu telah memenagkan setiap trofi yang tersedia baginya kecuali trofi EFL sejak pindah ke Chelsea dari Leicester City pada tahun 2016, mengokohkan statusnya sebagai legenda klub.

Dengan kontraknya yang saat ini akan habis di musim panas, spekulasi bergemuruh dalam beberapa bulan terakhir mengenai masa depan Kante di Chelsea.

90min memahami bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dan tetap berhubungan dengan orang-orang seperti Inter, Juventus dan Paris-Saint Germain.

Namin, prioritas Kante selalu untuk memperpanjang masa tinggalnya di Chelsea. Pembicaraan tentang kesepakatan baru semakin maju dan sebagian besar ketentuan telah disetujui secara prinsip, dengan hanya perpanjang kontrak dan beberapa detail kecil lainnya yang tersisa untuk disortir.

Kante hanya tampil dua kali untuk Chelsea sejauh musim ini setelah mengalami cedera hamstring saat bermain imbang 2-2 Agustus di kandang melawan Tottenham, sementara dia belum bermain di bawah asuhan Graham Potter.

Pemain berusia 31 tahun itu telah melewatkan 30 pertandingan untuk Chelsea musim ini dan tidak mendapat tempat di skuad Prancis untuk Piala Dunia Qatar di pertengahan musim.

Dia baru-baru ini melanjutkan pekerjaan di luar ruangan dan dapat kembali beraksi dengan tim utama dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...