Chelsea Berhasil Mendapatkan Bek Kanan Lyon

Chelsea sangat sibuk di bulan Januari ini The Blues tidak menunjukkan tanda-tanda melambat untuk bernegosiasi dengan pemain yang ingin dibeli meskipun di bursa transfer musim dingin ini sudah mendaratkan 5 pemain.

Chelsea yang saat ini bertengger di peringkat ke-10 telah mandatangkan Mykhaylo Mudryk, Noni Madueke, Andrey Santos, David Datro Fofana dan Benoit Badiashile di jendela transfer ini. Chelsea terpaut 10 poin dengan Manchester United yang saat ini berada di posisi ke-4 dan The Blues berusaha merangkak ke atas untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

kali ini Chelsea telah berhasil mendapatkan bek kanan Lyon, Malo Gusto. Menurut Fabrizio Romano Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan Lyon untuk mengontrak Malo Gusto. Pemain yang berusia 19 tahun itu akan terbang ke London untuk menjalani tes medis pada hari Sabtu.

Sang pemain akan bergabung dengan Chelsea pada bulan Juni 2023 mendatang. Lyon akan menerima €30 juta plus bonus dan mempertahankan pemain tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Pelatih OL Laurent Blanc mengatakan dewan klub menjamin bahwa dia akan tetap bersama klub dimusim ini dengan status pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...