Victor Osimhen Menjadi Target Striker Chelsea Di Musim Panas 2023

Victor Osimhen

Pemilik baru The Blues telah menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuadnya tetapi mereka tetap mencari seorang striker, Setelah merekrut Pierre-Emerick Aubameyang yang dicap gagal di Chelsea dengan dikeluarkannya dari skuad Liga Champions.

Kai Havertz telah berjuang untuk mengisi kekosongan di lini serang dan Chelsea bersiap untuk merekrut striker baru pada tahun 2023, seperti yang dilaporkan oleh 90min bahwa The Blues sangant ingin memenangkan perlombaan untuk Osimhen.

90min mengungkapkan pada bulan Oktober bahwa pencari bakat Chelsea telah diinstruksikan untuk meningkatkan pelaporan mereka tentang Osimhen, ia telah mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan di Serie-A, pemain 24 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai target Chelsea.

Osimhen memiliki dua tahun tersisa kontraknya dan Napoli siap untuk menuntut biaya penuh, dengan Partenopei dipahami akan meminta biaya sekitar €150 juta untuk pemain Internasional Nigeria, itu adalah biaya yang tidak membuat Chelsea takut.

Namun, dengan rencana ekstensif untuk mendatangkan pemain diposisi lainnya, Chelsea diharapkan untuk mencoba mengurangi biaya itu dengan menawarkan sejumlah pemain sebagai gantinya, Romelu Lukaku salah satu dari sejumlah kemungkinan jika pemain Belgia itu tidak kembali ke Inter.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentis telah memberikan peringatan kepada para pelamar Osimhen dan bersikeras bahwa sang striker tidak akan dijual. "Saya dapat memberi tahu anda bahwa Osimhen tidak untuk dijual," katanya kepada Bild. "Pemain kami diminati, tetapi saya tidak harus menjual siapapun. Kami tidak punya hutang."

Menjelang negosiasi yang panjang dan rumit atas Osimhen, Chelsea telah mencari sejumlah target alternatif dan dipahami telah mengincar Ivan Toney dari Brentford, Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfrut dan Goncalo Ramos dari Benfica, sementara mereka juga sedang mengejar Marcus Thuram dari Borussia Monhengladbach selama musim dingin.

Namun, Osimhen-lah yang memenangkan tim rekrutan baru Chelsea dan The Blues siap melenturkan finansial mereka dengan harapan bisa menangkis ketertarikan sejumlah terbesar di Eropa terhadap sang striker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...