Huga Lloris Mengalami Cidera Lutut Dan Absen Hingga 8 bulan

Hugo Lloris Mengalami Cidera Lutut

Kapten Tottenham Hotspur mengalami cidera lutut setelah mereka menang 1-0 mleawan Manchester City dikandang sendiri pada hari Minggu. kemenangan tersebut nampaknya akan memberikan angin segar bagi Spurs, tetapi mereka telah mendapat pukulan besar dengan cedera ini.

Lloris akan absen enam hingga delapan bulan kedepan, membuatnya absen dari beberapa perandingan penting termasuk kedua leg pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Milan. Mereka saat ini duduk diposisi ke-5 klasemen Liga Inggris.

Pemain Prancis itu tidak menikmati musim terbaiknya di level klub setelah membuat empat kesalahan tertinggi di liga yang berujung gol, yang terakhir memberi Arsenal gol pembuka dalam kekalahan derby London utara bulan Januari.

Lloris diperkirakan akan digantikan oleh Fraser Forster, ia hanya membuat satu penampilan di Premier League untuk Tottenham ketika bermain imbang 2-2 melawan Brentford pada Boxing Day. Dalam jangka panjang, Spurs telah mencari opsi untuk pengganti Lloris di musim panas.

Dilansir dari 90min David Raya dari Brentford, Robert Sanchez dari Brighton, dan Jordan Pickford dari Everton telah masuk keradar Tottenham Hotspur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...