Valencia Resmi Menunjuk Ruben Baraja Sebagai Pelatih Baru Mereka


Valencia telah mengumumkan penunjukkan Ruben Baraja sebagai pelatih baru mereka. Baraja menggantikan Gennaro Gattuso yang baru-baru ini setuju untuk meninggalkan klub yang saat ini berada di urutan 18 klasemen La Liga.

Pria berusia 47 tahun itu bermain untuk Valencia selama satu dekade antara tahun 2000 dan 2010.

Valencia telah merilis pernyataan berikut :



"Valencia CF telah mencapai kesepakatan untuk menunjuk Ruben Baraja sebagai pelatih tim utama Valencia CF.

"Ruben Baraja (11/07/1975) memimpin tim utama setelah melatih Real Zaragoza, CD Tenerife, Real Sporting de Gijon, Rayo Vallecano dan Elche CF, selain pengalamannya yang luar biasa sebagai pelatih Juvenil A Division de Honor dari akademi VCF.

"Pipo, salah satu pemain berprestasi dalam sejarah Valencia CF, mengetahui keistimewaan klub dan kembali ke rumah untuk berkontribusi dengan profesionalisme dan komitmennya sebagai pelatih setelah menempa figur legendarisnya di tahun 2000-an dengan membantu memenangkan dua gelar LaLiga, piala UEFA, Piala Super Eropa dan Copa del Rey.

"Dalam beberapa hari mendatang dia akan memimpin tim di Ciutat Esportia de paterna dan staff pelatihnya akan menyertakan legenda Valencia CF lainnya, Carlos Marchena.

"Valencia CF secara terbuka berterima kasih kepad Voro Gonzalez atas keterlibatan dan komitmennya selama menjadi pelatih tim utama."

Pertandingan pertama mantan gelandang yang bertanggung jawab atas Los Che ini akan melawan sesama tim yang berjuang Getafe.


Dari : Kieran Quaile | GSFN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...