Lee Mason Tidak Terpilih Sebagai VAR Setelah Melakukan Kesalahan Di Pertandingan Arsenal Vs Brighton

Lee Mason belum terpilih menjadi wasit VAR untuk pertandingan Premier League di putaran berikutnya setelah kesalahan offisde akhir pekan lalu. Mason gagal menemukan offside dalam persiapan untuk menyamanakn kedudukan Brentford di Arsenal pada hari Sabtu lalu.

Namanya absen dari daftar penunjukkan yang dipublikasikan disitus Premier League pada siang hari, Mason, yang menjadi wasit VAR berdedikasi pada awal musim lalu setelah pensiun sebagai wasit, dia tidak menyelidiki permainan Brentford ketika Christian Norgaard tampak berada dalam posisi offside sebelum dia melepaskan bola ke Ivan Toney dan mencetak gol.

Mason malah memriksa dan menyelesaikan bagian permainan tepat sebelum itu. Dia tidak dipilih untuk pertandingan pada bulan September setelah salah menganulir gol Newcastle karena melakukan pelanggaran dalam pertandingan mereka di kandang melawan Crystal Palace.

Mason menilai bahwa Joe Willock telah mengotori penjaga gawang palace, Vicente Guaita, ketika tayangan ulang menunjukkan Willock telah didorong ke Guaita ileh bek Palace Tyrick Mitchell. John Brooks, yang digantikan sebagai VAR untuk derby Merseyside pada Selasa dini hari tadi dan pertandingan Arsenal vs Manchester City pada hari Rabu setelah ia salah menganulir gol untuk Brighton melawan Crystal Palace.

Kembali sebagai offisial keemat untuk pertandingan ASton Villa vs Arsenal pada hari Sabtu. Kesalahan pada akhir pekan mendorong Howard Webb, kepala wasit di Professional Game Match Officials Limited, untuk emnghubungi Arsenal dan Brighton untuk mengetahui kejelasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...