Premier League Meminta PGMOL Untuk Meningkatkan Kinerja Wasit Setelah Melakukan Kesalahan Akhir Pekan Kemarin


 Aresenal ditahan imbang 1-1 di kandang brentofrd setelah VAR Lee mason membiarkan gol penyeimbang Ivan Toney bertahan meski Christian Norgaard berada dalam posisi offside sebelum memberikan assist. Di Selhurst Park, Brighton gagal mencetak gol pembuka ketika Pervis Estupinan dianggap offside oleh VAR John Brooks yang menarik garis ke pemain Crystal Palace yang salah.

PGMOL merilis pernyataan pada Selasa  malam mengungkapkan bahwa mereka mengadakan pertmuan konstruktif terkait kesalahan tersebut.

Mereka berkata : "Pertemuan konstruktif diadakan di Stockley Park hari ini, dipimpin oleh Chief wasit baru Howard Webb untuk meninjau secara menyeluruh kesalahan wasit dalam pertandingan Premier League akhir pekan lalu.

"Ada fokus pada pencegahan kesalahan dan penguatan proses praktik terbaik dengan tujuan untuk mencapai hasil yang akurat dengan cara yang efisien ke depan. Kami menerima kesalahan yang dibuat dn kami bertindak sesuai dengan mengadakan rapat dan mengubah janji temu jika perlu, namun, kami terdorong oleh cara offisial kami menanggapi & yakin mereka akan terus belajar, selalu dengan tujuna memberikan standar wasit yang tinggi ntuk kepentingan permainan."

Tetapi Premier League merilis pernyataan mereka sendiri pada Rabu pagi mengungkapkan kekecewaan mereka atas kesalahan tersebut.

Pwenyataan mereka berbunyi : "Premier League menetapkan standar tinggi dan kecewa karena PGMOL jatuh dibawah ekspektasi akhir pekan lalu.

"Akibatnya, Premier League meminta agar PGMOL meninjau dan menjelaskan sejumlah insiden dari babak pertandingan baru-baru ini.

"Setelah berdikusi dengan PGMOL dan pertemuan tinjauan Select Group One kemarin, kami mendukung pandangan PGMOL dalam mengatasi masalah ini untuk meningkatkan kinerja ke depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...