Sir Jim Ratcliffe Resmi Mengajukan Tawaran Untuk Membeli Manchester United


 Foot Mercato melaporkan bahwa tawaran Sir Jim Ratcliffe untuk Manchester United bernilai €4,5 miliar, setara dengan £4 miliar. Ratcliffe dari INEOS yang juga pemilik klub Ligue 1 OGC Nice adalah satu dari dua tawaran yang dibuat untuk Setan Merah.

Dengan 'Soft Deadline' untuk penawaran yang tiba pada hari Jumat, miliarder asal Inggris dan penduduk Monaco Ratcliffe megajukan penawarannya yang sekarang dilaporkan Foot Mercato bernilai €4,5 miliar.

Namun, Ratcliffe yang merupakan penggemar Manchester United memiliki persaingan yang signifikan untuk membeli klub Liga Inggris tersebut. Sebuah konsorsium Qatar juga telah mengajukan tawaran dan merilis pernyataan pada hari Jumat, menguraikan visi mereka untuk klub tersebut.

Tidak ada angka yang terungkap, meskipun pernyataan itu mengungkapkan bahwa tawaran mereka tidak akan menimbulkan hutang pada klub. Tawaran Qatar dilakukan melalui Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani yang juga merupakan penggemar Manchester United.

Masih harus dilihat apakah tawaran Ratcliffe akan cukup untuk mengakuisisi Manchester United. Tahun lalu, miliarder Inggris melihat tawarannya untuk saingan Premier League Chelsea ditolak, dengan Todd Boehly akhirnya mengambil kendali klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...