Christian Atsu Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Gempa Di Turki

Lebih dari 42.000 orang tewas akbiat bencana gempa yang terjadi di Turki, sementara Atsu tidak diketahui sejak gempa terjadi pada 6 Februari. Laporan bahwa dia ditemukan hidup, yang awalnya dikonfirmasi oleh agen Atsu, sayangnya tidak terbukti dan sekarang telah dikonfirmasi oleh perwakilan Ghana bahwa dia telah ditemukan tewas.

"Dengan berat hati terberat saya harus mengumumkan kepada semua simpatisan bahwa sayangnya tubuhu Christian Atsu telah ditemukan pagi ini." ungkap agen Nana Sechere di Twitter. 

"Belasungkawa terdalam saya sampaikan kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang atas doa dan dukungan mereka."

Atsu yang berada di pembukuan di sisi Turki Hatayspor, berusia 31 tahun pada saat kematiannya. Pemain sayap itu datang melalui tim junior di Porto sebelum pindah ke Chelsea pada 2013 dan dia akan menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama Vitesse, Everton, Bournemouth, Malaga dan Newcastle, akhirnya dia bergabung dengan yang terakhir secara permanen pada 2017.

Kepindahan ke klub Saudi, Al Raed, terjadi empat ahun kemudian, sebelum Atsu pindah ke Turki pada september 2022. Secara total Atsu mencatatkan 80 penampilan di Premier Leaue, mencetak tiga gol dan menambah tujuh assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...