Chelsea Ingin Permanenkan Joao Felix Dari Atletico Madrid Di Musim Panas


 Joao Felix bergabung dengan status pinjaman enam bulan dari Atletico Madrid, dengan The Blues membayar hingga £16 juta untuk biaya peminjaman dan gaji untuk pemain berusia 23 tahun itu dan menyetujui kontrak yang tidak termasuk untuk opsi membeli.

Tugas Felix di London dimulai dengan mimpi buruk setelah dikeluarkan dari lapangan pada laga debutnya, absen tiga pertandingan sebelum kembali ke tim yang telah lama ditunggu-tunggu dengan penampilan mencetak gol melawan West Ham.

Terlepas dari menit bermainnya yang terbatas, Felix telah terbukti memberikan dampak yang sangat besar bagi Chelsea dan para penggemar semakin dekat dengan pemain internasional Portugal tersebut. Sumber telah mengonfirmasi ke 90min bahwa The Blues sangat terkesan.

Negosiasi telah diadakan antara Chelsea dan Atletico mengenai kemungkinan kesepakatan permanen untuk Felix, yang baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia akan terbuka untuk bertahan di Stamford Bridge setelah musim panas.

Salah satu kekhawairan Chelsea adalah potensi biaya kesepakatan. Pada bulan Januari, Atletico ingin mendapatkan sekitar £120 juta untuk mengontrak Felix, dengan tidak satu pun dari banyak peminatnya yang siap untuk menyetujui jumlah itu.

Jika Chelsea dapat menegosiasikan diskon, The Blues akan bersedia untuk mencapai kesepakatan untuk Felix sebagai bagaian dari musim panas yang mahal.

Christopher Nkunku telah setuju untuk bergabung dari RB Leipzig pada akhir musim, sementara striker Napoli Victor Osimhen dianggap sebagai target striker top Chelsea untuk musim panas setelah musim produktifnya di Serie-A.

Chelsea juga termasuk di antara klub-klub yang ditawari kesempatan untuk mengontrak penyerang PSG Neymar, yang masa depannya dibahas dalam pertemuan baru-baru ini antara pemilik The Blues Todd Boehly dan rekannya dari Paris Nasser Al-Khelafi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...