Aston Villa Bidik Tammy Abraham Dari AS Roma

Aston Villa tertarik dengan kepindahan di musim panas untuk striker Roma, Tammy Abraham. Pemain berusia 25 tahun itu telah bermain di Serie-A selama 18 bulan setelah Roma yang sekarang dikelola oleh Jose Mourinho, membayar Chelsea lebih dari £30 juta untuk mengontraknya dengan kontrak lima tahun.

Musim pertama Abraham di Roma sukses luar biasa saat dia mencetak 27 gol di semua kompetisi, 17 diantaranya di Serie-A, dalam perjalanan memenangkan Euoropa Conference League, tetapi segalanya tidak semudah itu selama 2022/2023 dengan Abraham mencetak gol hanya 7 gol dalam 30 penampilan.

90min mengatakan bahwa Roma siap untuk mendiskusikan penjualan Abraham di musim panas ini, meskipun mereka akan meminta bayaran lebih dari £40 juta untuk pemain internasional Inggris yang memiliki 11 caps.

Label harga potensial itu tidak menghalangi minat Villa, 90min mengerti, dengan siapa Abraham menikmati masa pinjaman yang sangat sukses selama musim 2018/2019. Memang Abraham mencetak 25 gol kejuaraan dalam 37 penampilan untuk membantu klub kembali ke Premier League, sebelum masuk ke lineup awal di klub induk Chelsea.

The Blues memilih untuk menjual Abraham ke Roma setelah penunjukkan Thomas Tuchel dan telah menunjukkan sedikit minat untuk mengaktifkan klausul pembelian kemabli yang tertulis dalam kesepakatan meskipun sedang mencari pemain nomor sembilan yang baru.

Abraham juga tidak mendorong untuk kembali ke Chelsea, tetapi sumber telah mengonfirmasi ke 90min bahwa kembali ke Premier League adalah hal yang menarik.

Manchester United juga memantau situasi Abraham, karena mereka ingin merekrut penyerang tengah mereka sendiri di musim panas ini, tetapi Villa dan Unai Emery saat ini memimpin pengejaran karena mereka juga mempertimbangkan untuk mendatang Jonathan David dari Lille dan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...