Penyebab Izin Kerja Santos Ditolak Dua Kali

Pemain berusia 18 tahun yang bergabung dalam kesepakatan £18 juta dari Vasco da Gamma di musim dingin, awalnya ditolak izinnya karena liga asalnya dari kasta kedua Brasil yang dianggap levelnya tidak cukup tinggi untuk mendapatkan jaminan izin kerja.

Chelsea menunggu sampai setelah Kejuaraan U-20 Amerika Selatan di mana santos memainkan peran utama dalam kemenangan Brasil, untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut dan ada keyakinan yang signifikan bahwa gelandang tersebut akan diberikan izin kali ini berdasarkan internasionalnya.

Namun, dikonfirmasi dari sumber 90min bahwa izin kerja Santos tidak dipertimbangkan oleh Panel Pengecualian yang telah menolak permintaan Chelsea. Dengan pengalaman klub Santos sebelumnya tidak cukup untuk mendapatkan izin kerja, Chelsea harus mengajukan alasan bahwa remaja itu adalah bakat signifikan yang akan sangat diperlukan untuk skuad mereka.

Diputuskan bahwa Chelsea memiliki gelandang tengah yang cukup untuk bertahan tanpa Santos. The Blues sudah memiliki N'Golo Kante, Denis Zakaria, Enzo Fernandez, Mateo Kovacic, Conor Gallagher, Ruben Loftus-Cheek dan Carney Chukwuemeka di tim senior merka, sementara Lewis Hall juga berposisi sebagai gelandang meski sebagain besar bermain di tim utamanya di bek kiri.

Manajer Graham Potter mengonfirmasi dalam konferensi persnya pada hari Jumat bahwa Chelsea sekarang sedang mempertimbangkan pilihan mereka untuk Santos.

"Santos masih ditempat yang sama," kata sang bos. "Kami sedang melihat opsi apa yang tersedia untuknya."

90min memahami bahwa sang gelandang sekarang kemungkinan akan kembali ke papan atas Brasil dengan status pinjaman dengan banyak klub tertarik untuk mengambil Santos sebagai hasil dari penampilannya yang memukau dengan tim U-20 Selecao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...