Investor Asal Qatar Telah Mengajukan Tawaran Untuk Membeli Manchester United


Sheikh Jassim bin Hamad bin Jaber Al Thani telah mengonfirmasi bahwa dia telah mengajukan tawaran untuk membeli Manchester United. Al Thani, pimpinan salah satu bank terbesar di Qatar telah lama diperkirakan akan mengajukan tawaran untuk United dan kini telah berbicara di depan umum untuk mengonfrimasi tawarannya.

"Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani hari ini mengonfirmasi pengajuan tawarannya untuk 100% dari Manchester United Football Club." bunyi pernyataan tersebut.

"Tawaran tersebut berencana untuk mengembalikan klub ke masa kejayaannya baik di dalam maupun di luar lapangan, dan di atas segalanya akan berusaha untuk menempatkan para penggemar di jantung Manchester United Football Club.

"Tawaran ini akan benar-benar bebas utang melalui Nine Two Foundation milik Sheikh Jassim, yang akan berinvestasi di tim sepak bola, pusat pelatihan, stadion dan infrastruktur yang lebih luas, pengalaman penggemar dan komunitas yang di dukung klub.

"Visi dari penawaran ini adalah agar Manchester United Football Club terkenal dengan keunggulan sepak bola dan dianggap sebagai klub sepak bola terbesar di dunia. Detail lebih lanjut tentang penawaran akan dirilis, bila perlu, jika dan ketika proses penawaran berkembang."

17 Februari adalah batas waktu yang ditetapkan oleh Raine Group, yang mengelola penjualan, dan United mengharapkan banyak tawaran untuk klub.

Miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe diketahui tertarik untuk membeli klub tersebut sementara diyakini juga ada minat lebih lanjut dari seluruh Asia dan Amerika Serikat.

Keluarga Glazer berharap untuk menerima setidaknya $6 miliar untuk penjualan klub mereka meskipun sumber percaya angka itu bisa naik setinggi $10 miliar, tergantung pada tingkat minat formal menjelang deadline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...