Chelsea Setuju Untuk Meminjamkan Santos Ke Palmeiras

Santos bergabung dari Vasco da Gama pada bulan Januari dengan harga awal £18 juta, tetapi karena posisi klub sebelumnya di tingkat kedua sepak bola Brasil, tidak segera memenuhi syarat untuk mendapatkan izin kerja untuk bermain di Inggris.

Setelah memainkan peran utama di Kejuaraan U-20 Amerika Selatan, Chelsea berharap Santos akan diberikan izin oleh Panel Pengecualian FA tetapi banding The Blues dibatalkan.

Dengan Santos tidak memenuhi syarat untuk izin kerja pada saat ini, Chelsea telah menyetujui kesepakatan pinjaman untuk mengirim remaja itu kemabli ke tanah airnya dengan raksasa Brasil Palmeiras, yang telah melawan minat dari sejumlah tim untuk mengamankan tanda tangan Santos.

Santos akan bergabung dengan Palmeiras dengan kesepakatan pinjaman 12 bulan tetapi Chelsea telah menegosiasikan opsi untuk menghentikan kepindahan di musim panas dan membawa pemain berusia 18 tahun itu kembali ke Stamford Bridge lebih awal.

Dengan Palmeiras bermain sepak bola papan atas dan juga tampil di Copa Libertadores setelah memenangkan gelar domestik musim lalu, diharapkan Santos akan memenuhi syarat untuk mendapatkan izin kerja di Inggris pada saat perjanjian ini berakhir.

Tidak ada kekurangan minat pada layanan Santos, yang menyelesaikan pencetak gol terbanyak bersama kompetisi internasional untuk mengukuhkan posisinya sebagai salah satu prospek paling cemerlang tidak hanya di Amerika Selatan, tetapi di mana pun di dunia.

Di Palmeiras, Santos akan bermain bersama beberapa mantan target Chelsea. Gabriel Menino yang seba bisa adalah fitur reguler yang perlu dikatakan tentang eksploitasi striker Endrick yang berusia 16 tahun.

Chelsea berbicara secara teratur dengan Palmeiras selama 12 bulan terakhir dalam upaya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Endrick, dan meskipun sang striker remaja itu memilih untuk membawa bakatnya ke Real Madrid, hubungan antara kedua klub ternyata tetap kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...