Manchester United Tertarik Dengan Bek Atalanta


 Manchester United adalah salah satu klub yang tertarik dengan kemungkinan mendatangkan pemain muda Atalanta, Giorgio Scalvini. Pemain Italia itu tampil mengesankan untuk La Dea selama setahun terakhir ini dan ini menyebabkan sejumlah klub Eropa dan Italia mengwasinya.

Corriere della Sera menyatakan bahawa meskipun gaji Scalvini ditetapkan utnuk dinaikkan oleh Atalanta, ada harapan bahwa lelang dibuka di musim panas untuknya. Untuk Chelsea, Scalvini adalah target yang cukup serius dan banyak dari itu bisa datang ke kualifikasi Liga Champions potensial mereka.

Bayern Munich juga tertarik dengan pemain tersebut, dengan Manchester United dan Manchester City telah mendaftarkan minat mereka pada Scalvini setelah mengajukan penawaran awal untuknya. Liverpool juga tertarik dengan pemain tersebut.

Inter juga tertarik dan mereka mungkin satu-satunya klub yang mampu mengalahkan raksasa Eropa, dengan kontrak Milan Skriniar, Francesco Acerbi dan Stefan De Vrij yang akan berakhir. Milan memang melakukan penyelidikan di masa lalu tetapi tidak akan bergerak dan Juventus juga tidak bisa bergerak untuknya. Napoli bisa bergerak tetapi harga yang diminta €40 juta bisa menunda mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...