Miliarder Iran-Amerika Jahm Najafi Siap Untuk Membeli Tottenham Hotspur Senilai $3,75 miliar

Tottenham Hotspur saat ini dimiliki oleh perusahaan investasi ENIC dan diketuai oleh Daniel Levy, ia telah menerima kritik dari sudut basis penggemar selama mas jabatan mereka karena kurangnya investasi.

90min memahami bahwa ada sejumlah pihak yang tertarik untuk membeli Tottenham dan ada kepercayaan dari luar bahwa ENIC sekarang dapat tergoda untuk melakukan penjualan. Laooran dari The Financial Times Najafi saat ini sedang membangun sebuah konsorsium untuk mengajukan tawaran untuk klub dan tawaran dapat diajukan ke ENIC dan Levy dalam beberapa minggu mendatang.

Mereka menambahkan Najafi menghargai ekuitas Spurs sekitar $3 miliar dan dia akan menambahkan $750 juta utang ke pembukuan mereka. Konsorsiumny akan menyumbang 70% dari penawaran dengan pendukung Timur Tengah menyediakan 30% lainnya.

Najafi adalah pemilik minoritas dari franchise Phoenix Suns NBA. Dia baru-baru ini meminta pemilik mayoritas sebelumnya Robert Sarver untuk mengundurkan diri dan menjual tim di tengah beberapa tuduhan pelanggaran di tempat kerja.

Sarver menjual Suns ke grup kepemilikan yang dipimpin oleh pemberi pinjaman hipotek Mat Ishbia dengan Najafi tetap menjadi salah satu pemegang saham minoritas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...