Manchester United Resmi Menunjuk David Harrison Sebagai Direktur Operasi Sepak Bola

Harrison akan meninggalkan perannya di Everton, tempat dimana ia menghabiskan 27 tahun, dan akan pindah ke Old Trafford pada akhir bulan. Dia akan dipertemukan kembali dengan direktur sepak bola United John Murtough dan akan melapor kepadanya tentang menjalankan semua tim pria, wanita dan akademi.

Harrison berkata : "Saya senang mengambil peran ini pada saat kesempatan dan janji seperti itu untuk Manchester United.

"Saya akan selalu menghargai kenangan saya selama 27 tahun di Everton dan berharap semua orang di Goodison dan Finch Farm mendapatkan yang terbaik untuk masa depan. Sekarang, fokus saya adalah membantu Manchester United menciptakan lingkungan operasi sebaik mungkin untuk mendukung kesuksesan di lapangan."

Murtough menambahkan : "David dikenal sebagai salah satu operator yang paling cakap dan dihormati dalam sepak bola dan kami senang dia telah memilih untuk bergabung dengan Manchester United. Dia akan membawa pengalaman dan pengetahuan yang mendalam ke peran penting ini, dan menambah kekuatan lebih lanjut pada struktur pendukung yang kmi bangun si sekitar tim sepak bola kami, untuk memberikan peluang terbaik bagi para pemain dan staf kami untuk sukses."

Harrison akan menggantikan Alan Dawson yang telah menghabiskan 11 tahun bersama United dan kini mengejar pelaung baru. 

Mortough berkata : "Semua orang di Manchester United ingin berterima kasih kepada Alan atas kontribusinya yang besar kepada klub dan mendoakan yang terbaik untuk babak berikutnya dalam kariernya."

Keberuntungan dilapangan menignkat di bawah manajer Erik Ten Hag, dengan Manchester United ketiga di Premier League, mereka bersiap untuk menghadapi Newcastle di final Carabo Cup dan tampil memuaku di Europa League setelah bermain imbang 2-2 dengan Barcelona pada Jumat dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...