Chelsea Mengonfirmasi Malo Gusto Akan Bertahan Di Klub Dalam Beberapa Bulan Untuk Penyembuhan Cidera Hamstring

Malo Gusto bregabung dengan The Blues di akhir jendela musim dingin dan dikirim kembali ke Lyon dengan status pinjaman. Pemain Berusia 19 tahun itu telah menjadi pemain reguler di bek kanan untuk tim Ligue 1 itu, tetapi mengalami cidera pada pertandingan keduanya setelah bergabung dengan Chelsea.

Sebuah pernyataan berbunyi :

"Malo Gusto akan menghabiskn waktu di Cobham untuk memulihkan diri dari cidera.

"Bek kanan yang menandatangani kontrak dengan Chelsea pada bulan Januari, kembali dengan status pinjaman ke klub sebelumnya, Lyon, tetapi sekarang harus absen, dia diperkirakan akan tetap di Inggris untuk jangka waktu tertentu di bawah pengawasan staf medis kami."

Dia baru-baru ini mengatakan kepada Foot Mercato :

"Transfer ke Chelsea terjadi di menit-menit terakhir, meskipun saya telah berbicara dengan mereka selama beberapa waktu.

"Itu adalah proposal yang bagus, dengan proyek yang bagus di belakangnya, itulah yang mempengaruhi saya dalam pilihan ini. Saya tahu kita tidak berada di tempat yang seharusnya saat ini.

"Selalu ada sedikir kekhawatiran. Chelsea adalah klub yang sangat besar, saya berpindah negara. Tapi ketika saya menandatangani kontrak, saya tahu apa yang diharapkan, dan saya menandatangani kontrak untk bermain dan menang."

Gusto diharapkan tampil untuk Lyon di akhir musim. Mereka saat ini berada di urutan kesembilan di Ligue 1 meskipun ada 14 gol dari Alexandre Lacazette. Klub induk Chelsea tidak jauh lebih baik, duduk di urutan kespuluh setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Premier League terakhir mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...