Michael Skubala Akan Menjadi Manajer Interim Leeds Hingga Akhir Musim

Leeds United memecat Jesse Marsch 11 hari yang lalu menyusul kekalahan 1-0 dari rival degradasi Nottingham Forest, tetapi gagal dalam upaya mereka untuk menggantikan manajer Amerika itu. Carlos Corberan, Andoni Iraola, Arne Slot dan Alfred Schruder semuanya telah dikaitkan dengan kursi panas di Elland Road, tetapi tidak satupun dari kuarter tersebut yang memeang kendali karena berbagai alasan.

Nuno Espirio Santo, saat ini yang menjadi manajer Al-Ittihad dan Steven Gerrard juga berada di radar Leeds, 90min memahami pemilik mayoritas Andrea Radrizzani berniat untuk tetap bersama Skubala untuk saat ini.

Dapat dipahami bawha Radrizzani akan menilai situasi setelah pertandingan sengit Leeds dengan Southampton pada akhir Ferbuari, tetapi idealnya dia ingin menghindari penunjukkan manajer sementara hanya untuk mencegah degradasi.

Harry Redknapp secara sensasional dikaitkan dengan mengambil alih dalam kapasitas semacam itu, tetapi pria 75 tahun itu mengonfirmasi kepada talkSPORT bahwa dia tidak tahu dari mana rumor itu berasal dan bahwa dia tidak akan menggantikan Marsch.

Leeds telah memainkan permainan back-to-back di bawah manajemen Skubala, Paco Gallardo dan Chris Armas, pertama kali bermian imbang 2-2 dengan Manchester United yang sedang dalam performa terbaiknya di Old Trafford sebelum kalah 2-0 di pertandingan berikutnya.

Pertandingan besar di Everton menanti pada hari Sabtu, dengan Leeds yang berada di peringkat 17 hanya satu poin diatas The Toffees di tabel Premier League setelah hanya meraih empat kemenangan dari 22 pertandingan hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...