Liverpool Coret Arthur Melo Dari Skuad UCL

Liverpool telah mencoret Arthur Melo dari skuad Liga Champions mereka untuk sisa musim ini. Arthur bergabung dengan status pinjaman dari Juventus hingga musim panas tetapi ia hanya tampil satu kali dalam 13 menit.

Saat ini Arthur absen setelah menjalani operasi paha pada bulan Oktober, Arthur diperkirakan akan kembali dalam waktu dekat tetapi Klopp telah mengambil keputusan untuk mencoret gelandang Brasil itu dari skuadnya.

Sebagai gantinya Cody Gakpo akan dimasukkan ke skuad UCL bersama Alex Oxlade-Chamberlain dan Nabi Keita setelah duo pemain itu kembali dari cedera di awal musim. Selain Arthur yang dikeluarkan dari skuad Liga Champions, bek kanan Calvin Ramsey yang baru tampil dua kali juga telah dicoret.

Liverpool membayar pinjman £4 juta untuk mengontrak Arthur Melo dan memiliki opsi untuk membelinya secara permanen seharga £33 juta, meskipun peluang untuk mempermanenkannya sangat tipis.

Liverpool akan menghadapi juara bertahan Liga Champions Real Madrid pada tanggal 22 Februari dan Leg kedua dijadwalkan pada tanggal 16 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...