Chelsea Ingin Mencoba Sekali Lagi Untuk Mengontrak Caicedo

Chelsea akan melakukan upaya terakhir mereka untuk merekrut Moises Caicedo dari Brighton setelah mereka menyelesaikan kesepakatan untuk Enzo Fernandez pada deadline day. Chelsea telah mengejar dua gelandang tersebut selama jendela transfer musim dingin ini.

Dan nampaknya The Blues akan mendatangkan Enzo Fernandez dengan biaya £115 juta dari Benfica. Setelah mereka menandatangani formalitas terkait Fernandez, 90min melaporkan bahwa Chelsea juga akan melakukan pendekatan terakhir ke Brighton untuk merekrut Moises Caicedo dengan tawaran yang bisa lebih dari £75 juta.

The Seagulls juga dikabarkan telah siap untuk menunggu tawaran akhir dari Chelsea setelah mereka gagal untuk menyetujui kesepakatan awal bulan ini. Arsenal juga telah meningkatkan minat mereka pada pemain Ekuador itu selama beberapa hari terakhir tetapi Brighton tetap dengan pendiriannya bahwa dia tidak dijual pada bulan ini dengan harga berapapun.

Namun demikian, Chelsea akan memberikan  mereka sesuatu untuk dipikirkan sebelum jendela transfer ditutup pada pukul 23:00 GMT. Selain itu Chelsea juga akan menjual gelandangnya ke Arsenal, The Blues terbuka untuk menjual Jorginho ke The Gunners. Kontrak sang pemain hanya tersisa 6 bulan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...