PSG Bidik Hakim ZIyech

Pasris-Saint Germain ingin mengontrak Hakim Ziyech di akhir bursa transfer musim dingin. Pemain Maroko itu sudah diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge pada bulan ini, meskipun peformanya meningkat dalam beberapa minggu terakhir.

Dia baru-baru ini juga menjadi perhatian dari Newcastle dan Everton. Menurut laporan dari 90min bahwa PSG diyakini akan menyetujui kesepakatan peminjaman untuk Ziyech sebelum tenggat waktu Selasa pukul 23:00 waktu setempat.

Juara bertahan AC Milan yang telah disebut-sebut tertarik pada Ziyech selama berbulan-bulan juga kembali muncul sebagai penantang untuk mendapatkan tanda tangannya. tetapi kemungkinan besar ia akan pergi ke Prancis.

Ziyech bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020 dari Ajax dan membantu The Blues meraih gelar juara Liga Champions di musim debutnya. Ada banyak pemain Chelse yang akan pergi meninggalkan Chelsea sebelum jendela transfer di tutup.

Pemain seperti Conor Gallagher dan Ruben Loftus-Cheek juga dirumorkan akan hengkang dari Chelsea, The Blues juga tela menyetujui biaya untuk membawa Enzo Fernandez ke Stamford Bridge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...