Andoni Iraola Menolak Untuk Menjadi Manajer Baru Leeds United

 

Menurut laporan dari 90min Manajer Rayo Vallecano, Andoni Iraola telah menolak pendekatan dari Leeds United untuk mengambil alih di Elland Road. Leeds United sedang mencari manajer baru menyusul keputusan mereka untuk memecat petenis Amerika, Jesse Marsch pada minggu lalu dan telah dipukul mundur oleh pilihan pertama mereka Carlos Corberan yang malah menandatangani kontrak baru dengan West Brom.

90min telah mengungkapkan awal pekan ini bahwa Iraola mantan pemain klub Athletic dibawah favorit Leeds, Marcelo Bielsa adalah alternatif untuk peran tersebut, tetapi sumber sekarang telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menolak tawaran Leeds.

Sekelompok pejabat Leeds melakukan perjalanan ke Spanyol untuk melakukan pembicaraan dengan Iraola yang membawa Valecno naik dari kasta kedua Spanyol dan telah membawa mereka naik ke urutan ke-5 di La Liga musim ini, tetapi pria berusia 40 tahun itu tidak yakin dengan proposal tersebut dan menolak untuk pindah ke Elland Road.

Leeds tidak mengesampingkan tawaran kedua untuk Iraola tetapu juga mulai mempertimbangkan opsi lain, termasuk bos Feyenoord Arne Slot. Pemain asal Belanda itu telah memimpin timnya ke puncak klasemen Eredivisie, hanya kalah satu pertandingan sepanjang musim  hingga saat ini dan minat terhadap jasanya telah diungkapkan.

Kelompok Michael Skubala, Paco Gallardo dan Chris Armas mengambil alih Leeds selama hasil imbang 2-2 yang dramatis dengan Manchester United, tetapi harapannya adalah bos permanen akan berada di tempat untuk pertemuan hari Minggu berikutnya dengan Setan Merah.

Namun, dengan Corberan dan Iraola sama-sama absen saat ini, Leeds mungkin tetap berada di bawah pengawasan Skubala, Gallardo dan Armas untuk sedikit lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...