Chelsea Gagal Rekrut Zakharyan Karena Masalah Hukum

Arsen Zakharyan (19)

Klub-klub Rusia berada di bawah sanksi keuangan yang ketat setelah invasi ke Ukraina, mencegah Chelsea dari sekedar menyerahkan uang untuk merekrut pemain berusia 19 tahun itu, The Blues setuju untuk membayar klausul pelepasannya di musim panas yang bernilai £14 juta tetapi belum menemukan cara untuk menyelesaikan kesepakatan.

Setelah gagal mendapatkan kesepakatan di musim panas, Chelsea melanjutkan upaya mereka untuk menyelesaikan kepindahan Zakharyan di bulan Januari tetapi kembali menemui kendala hukum, menurut 90min kesepekatan telah terhenti.

Chelsea telah menghubungi sejumlah pejabat hukum untuk mencoba dan menemukan cara untuk merekrut Zakharyan tanpa melanggar hukum internasional dan sejauh ini mereka gagal menemukan cara untuk melakukannya.

Sementara The Blues belum putus asa untuk mendatangkan pemain yang secara terbuka mengakui minatnya untuk pindah ke Stamford Bridge, kesepakatan tampaknya tidak mungkin terjadi pada tahap ini kecuali Chelsea dapat menemukan solusinya.

Chelsea telah menyarankan untuk mengontrak Zakharyan sekarang dan membayar biaya lebih jauh ketika sanksi dicabut, tetapi ditengah ketidakpastian tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan, Dynamo Moscow menolak untuk menyetujui persyaratan tersebut.

Zakharyan yang berusia 19 tahun telah mengantongi 3 gol dan 6 asisst di semua kompetisi musim ini, membuat Chelsea ingin menjadikannya akuisisi terbaru untuk revolusi pemain muda mereka.

The Blues mendatangkan sejumlah pemain berusia 22 tahun ke bawah pada Januari, Mykhailo Mudryk, Enzo Fernandez, David Datro Fofana, Noni Madueke dan Malo Gusto, dan telah mengkonfirmasi kedatangan striker akademi Jimmy-Jay Morgan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...