Danny Ings Merapat Ke West Ham United

Seperti yang beritakan oleh The Telegraph, bahwa West Ham United telah berhasil merekrut striker Aston Villa, Danny Ings. Ings akan menjalani tes medis pada kamis sore waktu Inggris, mereka telah berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Villa itu.

Pria 30 tahun itu kini sedang berada di tempat Bodymoor Health Villa pagi waktu setempat untuk terakhir kalinya sebelum melakukan perjalanan ke London. selain West Ham, kabarnya ada dua klub EPL yang mencoba mengontrak Ings.

Danny Ings di beli West Ham dengan mahar £12 juta + bonus, dia meninggalkan Villa sebagai pemain yang mencetak gol paling banyak di klub, ia telah mencetak 7 gol di semua kompetisi dan 6 gol di Premier League.

Unai Emery sebenarnya tidak ingin menjual strikernya di musim ini, tetapi tawaran West Ham tersebut di anggap menjadi dana segar di bursa transfer januari, mengingat Villa juga sudah mengontrak striker muda dari Chicago Fire, Jhon Duran.

Striker yang sudah berpengalaman memang sangat penting untuk David Moyes apalagi mereka kini sedang berada di zona degradasi, Menurut Telegraph Sport karir David Moyes akan terancam jika kalah menghadapi Everton di akhir pekan ini.

Di 5 pertandingan terakhir West Ham hanya meraih 4 poin, 3 kalah 1 seri dan 1 menang. Southampton dan Everton adalah dua klub yang mengincar Ings di musim ini. ketika Moyes masih menjadi pelatih Real Sociedad dia juga melakukan pendekatan kepada pemain yang saat itu berstatus free agent di akhir kontraknya bersama Burnley pada tahun 2015.

Kemudian Ings bergabung dengan Liverpool pada musim panas itu, sejak bersama Burnley pada musim 2014-2015 Ings telah berhasil mencetak 68 gol dalam 188 penampilannya. Pada musim panas ini West ham telah mengontrak striker asal Italia, Gianluca Scamacca dari Sassuolo dengan harga £35 juta.

Ia hanya mencetak 3 gol musim ini di liga, Maxwel Cornet yang di datangkan dari Burnley seharga £17 juta harus menepi sejak Oktober karena komplikasi cedera betis yang ia alami pada debutnya, Moyes harus sering mengandalkan Michail Antonio yang telah memikul beban mencetak gol selama beberap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...