Yann Sommer Resmi Di Kontrak Bayern Munchen

Bayern Munchen baru saja mengumumkan pemain anyarnya, Yann Sommer. Sommer di kontrak Munchen selama 2,5 tahun. Kiper berusia 34 tahun itu didatangkan dari Borussia Monchengladbach. Sommer datang untuk menggantikan peran Manuel Neuer yang cidera patah kaki akibat bermain ski.

Oliver Kahn, CEO Munchen mengatakan : "Yann Sommer adalah tambahan yang berharga bagi kami, karena dia memiliki banyak pengalaman di Internasional dan telah bermain di Bundesliga selama bertahun-tahun. Dia memiliki semua yang diperlukan untuk segera berkontribusi bagi tim. Kami yakin dapat mencapai tujuan bersama Sommer.

Hasan Salihamidzic selaku anggota Dewan Bayern Munchen juga memberikan komentarnya : "Kami harus segera bereaksi setelah kehilangan Neuer. Kami memiliki tujuan besar dimusim ini yang ingin kami capai, dan itulah mengapa kami merekrut Yann Sommer. Yann Sommer adalah penjaga gawang tim nasional Swiss yang sudah memiliki pengalaman di Liga Champions dan salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa. Saya ingin berterima kasih kepada Borussia Monchengladbach atas negosiasi yang konstruktif.

Sommer datang ke Bundesliga dari FC Basel pada tahun 2014 dan telah membuat 335 penampilan bersama Gladbach. Dia melakukan debut pertamanya untuk Swiss  pada tahun 2012 dan sejak saat itu dia menjadi penjaga gawang dengan penampilan terbanyak di negaranya dengan 80 penampilan.

Sommer telah bermain 3 kali di Piala Dunia dan 2 kali di kejuaraan Euro. Dia telah dinobatkan sebagai pemain Tim Nasional Tahun ini di negaranya sebanyak 3 kali. Bersama Basel dia telah berhasil memenangkan 4 gelar Liga Super Swiss dan piala domestik 2 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...