Anthony Gordon Resmi Bergabung Dengan Newcastle United

Anthony Gordon telah tiba di Tyneside untuk menjalani tes medis menjelang transfernya dari Everton ke Newcatsle United. Penyerang 21 tahun itu telah melewatkan pelatihan 3 hari berturut-turut awal pekan ini saat dia berusaha ingin pindah ke Newcastle dan akhirnya kembali ke fasilitas Finch Farm Everton pada hari Jumat.

Gordon menarik minat serius dari sejumlah klub Premier League seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea selama musim panas lalu tetapi Everton berhasil untuk tidak melepas pemain tersebut. dalam dua musim terakhir Gordon telah mencetak 7 gol dalam 51 pertandingan di Premier League.

Namun pada bulan Januari ini Newcastle sangat tertarik untuk mengontrak pemain sayap itu, setelah berhari-berhari bernegosiasi kedua klub akhirnya mencapai kesepakatan yang akan membuat Newcastle membayar kepada Everton senilai £40 juta dengan bonus £5 juta.

Seperti yang dilaporkan oleh 90min bahwa Everton sebelumnya memasang label harga £60 juta untuk sang pemain. dengan kedua klub telah selaras Gordon sekarang telah tiba di North East untuk menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya ke St. James Park.

Bagi Newcastle kedatangan Gordon akan menambah daya serang The Magpies, Eddie Howe juga berusaha untuk membawa Newcastle ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2003. Newcastle telah membuat rekor pertahanan terbaik di Premier League musim ini dengan hanya kebobolan 11 gol, sementara mereka hanya kehilangan 1 poin dari 20 pertandingan sejauh ini.

Everton sekarang duduk di posisi ke-19 di klasemen Premier League setelah 20 pertandingan dan hanya meraih 2 poin dari 8 pertandingan terakhir mereka. Klub juga akan segera mengumumkan Sean Dyche sebagai manajer baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...