Chelsea Resmi Mengontrak Malo Gusto

Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan bek kanan Lyon, Malo Gusto. Pemain 19 tahun itu akan menyelesaikan sisa musim ini bersama Lyon dengan status pinjaman. Klub Premier League itu kabarnya memboyong Gusto dengan harga €30 juta (£26,3 juta) plus bonus €5 juta (£4,4 juta).

Seperti pemain lainnya, bek Prancis U-21 itu telah menandatangani kontrak jangka panjang hingga Juni 2030. Gusto adalah rekrutan ke-7 The Blues di bursa transfer musim dingin ini. Chelsea sangat sibuk di jendela transfer Januari ini dan sudah menghabiskan £175 juta untuk Mykhaylo Mudryk, David Datro Fofana, Benoit Badiashile, Noni Madueke dan Amdrey Santos.

Owner baru Chelsea, Todd Boehly, juga telah membawa Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman. Klub asuhan Graham Potter saat ini berada di peringkat ke-10 di Premier League dan terpaut 10 poin dari 4 besar.

Gusto datang dari akademi muda Lyon dan ia melakukan debut seniornya pada Januari 2021. Dia telah memantapkan dirinya di tim utama musim lalu dengan 30 penampilan di Ligue 1 sekaligus membantu timnya mencapai perempat final Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...