Tottenham Hotspur Sedang Memantau Situasi Bek Tengah Bundesliga

Tottenham telah menghubungi Bayer Leverkusen untuk menanyakan tentang bek berusia 21 tahun, Piero Hincapie. Pelatih Spurs Antonio Conte ingin meningkatkan sektor pertahanan mereka, Hincapie telah memiliki 53 penampilan untuk tim Bundesliga sejak ia bergabung pada musim panas 2021.

Banyak yang meilhat bahwa ia adalah salah satu bek tengah muda terbaik, Seperti yang di laporkan oleh 90min Spurs telah menghubungi dalam beberapa hari terakhir untuk mengontrak bek tengah itu. Hincapi telah terbuka untuk pindah tetapi Leverkusen enggan untuk menjualnya dipertengahan musim dan telah mematok harga €75 juta untuk sang bek.

Tottenham telah menanyakan untuk meminjam Hincapie dengan opsi beli tetapi label harga Leverkusen dianggap terlalu mahal untuk Spurs. Conte sangat ingin untuk memperkuat lini belakangnya sebelum jendela transfer ditutup dalam bebarapa hari mendatang.

Lini belakang Spurs memang sedang kesulitan, 31 gol telah bersarang ke gawang Hugo Lloris hanya dalam 21 pertandinga di Premier League. Sedangkan Spurs juga masih terlibat dalam pembicaraan bek kanan Sporting CP, Pedro Porro. 

Potensi kedatangan Porro akan memicu hengkangnya Djed Spence yang baru saja direkrut dari Middlesbrough pada musim panas. Bek kanan ini baru bermain 43 menit dalam 6 penampilan dan sekarang ia tersedia untuk dipinjamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...