Arsenal Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Moises Caciedo

Menurut laporan dari 90min, Arsenal sedang menyiapkan tawaran ketiga untuk gelandang Brighton Moises Caciedo, tetapi The Seagulls tetap bersikeras untuk tidak menjualnya. Tawaran pertama Arsenal senilai £60 juta dan tawaran kedua senilai £70 juta (£65 juta + £5 juta) sudah ditolak oleh Brighton.

Tawaran pertama The Gunners membuat Caicedo mendesak Brighton untuk menjualnya. Caciedo sempat tidak ikut latihan bersama Brighton. Brighton mengharapkan pemain Internasional Ekuador itu kembali berlatih dan fokus pada klub untuk mendapatkan tiket ke Liga Eropa.

Setelah tawaran mereka ditolak, Arsenal tanpa ragu-ragu untuk meningkatkan tawaran mereka. Dilansir dari 90min kini The Gunners sedang menyusun harga senilai £75 juta, namun, itu diperkirakan tidak cukup meyakinkan Brighton untuk menjual pemain gelandang itu. The Seagulls menekankan bahwa mereka tidak akan menjual Caicedo di pertengahan musim.

Caciedo juga menjadi target Chelsea, tetapi The Blues telah mengalihkan perhatian mereka ke gelandang Benfica, Enzo Fernandez. Para pejabat  klub juga memimpin pembicaraan mengenai kesepakatan yang bisa bernilai lebih dari €120 juta.

Arsenal juga sedang mempertimbangkan alternatif mereka dengan Youri Tielamans dari Leicester City sebagai opsi potensial saat jendela transfer mendekati penutupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...