Everton Ingin Mengontrak Gelandang Chelsea

Everton ingin membelanjakan uang hasil dari penjualan Anthony Gordon dan ingin membeli gelandang Chelsea, Conor Gallagher. The Toffees membutuhkan pemain baru yang mampu membantu mereka keluar dari zona degradasi dan mereka telah menaruh minat kepada Conor Gallagher.

Sejumlah klub juga sedang mengawasi situasi Gallagher, 90min telah mengkonfirmasi bahwa Everton ingin memboyong gelandang tersebut senilai £40 juta + bonus £5 juta. Crystal Palace dan Newcatsle juga memiliki minat kepada Gallagher.

Namun, masalah besar Everton adalah meyakinkan Gallagher untuk bergabung. Pemain berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 2025 dan diyakini ia tidak akan terburu-buru untuk meningalkan Chelsea.

The Blues masih berfokus untuk gelandang Benfica, Enzo Fernandez, dan siap untuk membayar senilai £105 juta untuk mengamankan tanda tangan pemain timnas Argentina itu. Chelsea berharap pembayaran mereka bisa dicicil meskipun Benfica mendesak untuk langsung membayar nilai release clause £105 juta.

Jika Enzo Fernandez tiba di Stamford Bridge, maka Chelsea harus menjual salah satu pemainnya dan Gallagher adalah salah satu pemain yang menarik minat dari klub lain. selain Gallagher ada Hakim Ziyech dan Ruben Loftus-Cheek yang diminati klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...