Victor Osimhen Berbicara Tentang Masa Depannya Di Musim Panas

Pemain internasional Nigeria yang terikat kontrak hingga 2025 itu telah mencetak 18 gol hanya dalam 19 pertandingan liga untuk Napoli musim ini dan sejumlah tim elit Eropa telah menyuarakan minat untuk mengontrak Osimhen di akhir musim.

90min memahami bahwa Chelsea telah mengidentifikasi Osimhen sebagai target striker teratas mereka untuk tahun 2023, sementara Manchester United juga dikenal sebagai pengagum pemain beruisa 24 tahun itu.

Ditanya tentang minat yang ditunjukkan padanya, Osimhen mengatakan kepada ESPN: "Ketika anda melakukannya dengan sangat baik, klub-klub top seluruh dunia menonton, kebanyakan di lima liga teratasa.

"Dan untuk dapat merarik minat dari klub-klub top ini menunjukkan bahwa saya melakukannya dengan baik dan itu memberi saya motivasi untuk melakukan lebih banyak lagi untuk diri saya dan tim saya.

"Tapi saya fokus pada Napoli sekarang dan mereka memiliki keputusan akhir. Saya hanya ingin membantu tim saya memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi. Di akhir musim, kita akan melihat apa yang terjadi, tapi itu tidak terserah saya. Klub yang memutuskan."

Sumber mengatakan kepada 90min bahwa Napoli siap untuk menuntut hampir €150 juta (£132 juta) untuk berpisah dengan Osimhen yang diterima secara luas sebagai salah satu striker terbaik dalam permaianan.

Chelsea dianggap tidak takut dengan biaya itu, meskipun pengeluaran besra-besaran mereka sudah melebihi £600 juta di bawah Todd Boehly dan Clearlake Capital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...