Pembicaraan Kontrak Mason Mount Dengan Chelsea Kini Telah Macet


Pemilik The Blues Todd Boehly telah bekerja keras untuk mengamankan masa depan Mason Mount sejak musim panas lalu, tetapi tidak seperti kesepakatan cepat yang dicapai dengan bek kanan Recee James, pembicaraan dengan sang gelandang terbukti menantang.

Sumber yang menekankan kepada 90min bahwa Mount memang ingin bertahan di Chelsea tetapi lulusan akademi itu mengincar kontrak yang mencerminkan statusnya sebagai starter reguler untuk klub dan negara, sementara ia juga menginginkan kejelasan tentang rencana Chelsea di masa depan.

Sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang dicapai tetapi jalur komunikasi tetap terbuka antara Mason Mount dan Chelsea, pejabat klub juga masih bekerja untuk menyusun proposal terbaik untuk pemain berbakat yang tumbuh di dalam negeri dan lebih berharga bagi Chelsea daripada siapapun.

The Blues mengakui pentingnya Mount bagi klub dan tetap berkomitmen pada pemain berusia 24 tahun itu, situasinya diawasi ketat oleh Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Newcastle United.

Meskipun tidak terkait langsung, Chelsea sadar bahwa perjuangan mereka untuk mencapai kesepakatan dengan Mount dapat berdampak pada pengejaran terhadap sahabat gelandang itu, Declan Rice dari West Ham United.

90min memahami bahwa Rice tidak akan mengikat keputusannya dengan masa depan Mount tetapi ada kekhawatiran di dalam Srmaford Bridge bahwa setiap pengalaman negatif untuk yang terakhir dapat menyebabkan masalah dalam upaya mereka untuk memikat Rice di London, dengan Arsenal juga tertarik dengan kesepakatan untukWest Ham.

Fokus di Chelsea saat ini adalah memperpanjang kontrak Mount, setelah keputusan harus dibuat pada sejumlah pemain pada kesepakatan berakhir. Bersama Mount, Mateo Kovacic, Cesar Azpilicueta, Pierre-Emerick Aubameyang, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic semuanya dalam 18 bulan terakhir dari kontrak mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...