Para Official Premier League Mengadakan Rapat Darurat Setelah Kesalahan VAR

Proffesional Game Match Officials Limited (PGMOL) telah mengakui bahwa petugas yang mengerjakan VAR bersalah atas "Human Error" pada dua kesempatan terpisah di hari Sabtu. Lee Mason tidak menggunakan garis yang tepat untuk menganalisis potensi offside untuk menyamakan kedudukan Brentford melawan Arsenal ynag secara kontroversial dibiarkan.

Sebelumnya John Brooks juga menggunakan bek yang salah untuk menganulir gol Brighton dalam pertemuan mereka dengan Crystal Palace. Kedua pertandingan itu berakhir seri 1-1. "Kedua isnsiden tersebut disebabkan oleh kesalahan manusia dan terkait dengan analisis situasi offside sedang ditinjau secara menyeluruh." bunyi pernyataan PGMOL.

Daily Mail menyatakan bahwa Webb telah memerintahkan semua Official ke pertemuan puncak darurat untuk membahas bagaimana menghindari kesalahan seperti itu di masa depan. Laporan tersebut bahkan menunjukkan bahwa dua Official yang bersangkutan, Mason dan Brooks, dapat menghadapi tindakan disipliner yang signifikan sebagai akibat dari kesalahan mereka.

sejak itu Brooks telah dihapus dari perannya yang dijadwalkan sebagai Official VAR untuk derby Merseyside hari Selasa dini hari antara Liverpool vs Everton serta Arsenal vs Manchester City pada hari Kamis dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...