Moyes Masih DIberi Dukungan Penuh Oleh Dewan Klub


 The Hammers mengalami kekalahan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada hari Minggu, dengan kekalahan itu terjadi 24 jam setelah Everton dan Bournemouth masing-masing meraih kemenangan penting atas Leeds United dan Wolves.

Kekalahan West Ham di Spurs sangat memprihatinkan bagi para supporter, karena The Hammers hanya memberikan sedikit ancaman gol sepnajng pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur. Moyes mengakui bahwa setiap pertandingan itu besar dalam wawncara pasca pertandingannya dan menantang para pemain untuk bangkit.

Dia juga menyesali hilangnya konsentrasi yang menganggu musim West Ham hingga saat ini. namun terlepas dari tekanan yang meningkat di pundak orang Skotlandia iu, 90min memhami bahwa David Moyes masih mendapat dukungan dari pemilik mayoritas David Sullivan dan dewan klub.

Dia akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan penting di hari Sabtu dengan Nottingham Forest di London Stadium, dimana kemenangan sangat penting menjelang melawan tim Brighton, Aston Villa dan Juara bertahan Premier League Manchester City.

Ini bukan pertama kalinya Moyes terlihat berada di tepi jurang. 90min mengungkapkan pada bulan Januari bahwa The Hammers sedang mempertimbangkan masa depan manajer berusia 59 tahun itu menjelang pertandingan dengan sesama tim yang berjuang dari zona degradasi, Everton.

West Ham adalah satu-satunya tim di enam terbawah Premier League yang telah memutuskan untuk tidak melakukan perubahan manajerial dengan pendukung Moyes merasa dia memiliki kredit yang cukup bagus di bank setelah dua musim yang sangat sukses di London timur menghasilkan kualifikasi back-to-back untuk kompetisi Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...