RESMI !!! Joao Felix dipinjamkan ke Chelsea


 Chelsea berhasil mendatangkan striker asal Portugal Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman sampai akhir musim, biaya peminjaman Joao Felix adalah €11 juta dengan gaji 100% ditanggung oleh Chelsea dalam kesepakatan tersebut tidak ada opsi wajib beli, sebelum hengkang ke Chelsea Joao felix sudah memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid sampai 2027. Joao felix akan menggunakan nomer punggung 11 di Chelsea.

 Pemain yang baru berusia 23 tahun diharapkan bisa mendongkrak performa The Blues, 5 laga terakhir Chelsea hanya mampu menang satu kali melawan Bournemouth dengan skor 2-0, Chelsea juga tersingkir dari FA Cup setelah dibantai oleh Manchester City 4-0 di Etihad Stadium.

Joao Felix berkata : "Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia dan saya berharap dapat memantu tin ke tujuan mereka, jadi saya sangat senang berada disini dan sangat bersemangat untuk bermain di Stamford Bridge".

Chelsea sekarang sedang berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris dan hanya terpaut 10 poin dari zona degradasi, dengan datangnya beberapa pemain baru di bulan Januari ini diharapkan bisa menyelamatkan Chelsea dari zona degradasi dan mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...