Kesempatan Matteo Guendozi untuk reuni dengan Unai Emery di Aston Villa

Aston villa telah mengajukan tawaran kepada gelandang Marseille Matteo Guendozi atas permintaan manajer Unai Emery, pemain berusia  23 itu membuat 33 penampilan penuh dalam satu musim di liga premier bersama Emey, dan sekarang menjadi rencana transfer ambisius Aston Villa di bulan januari.

Masih harus dipantau apakah tawaran untuk pemain yang bermain 7 kali untuk timnas Prancis itu akan diterima dan dia juga menunggu untuk melihat bagaimana pembicaraan antara kedua klub itu, Guendozi sendiri adalah salah satu pemain kunci Marseille musim ini dan bertarung untuk finish di peringkat ke 3 sekaligus mengamankan tiket ke UEFA Champions Legaue musim depan.

Aston Villa sekarang berada di peringkat 11 dan hanya terpaut 7 poin dari zona degradasi mereka sangat tertarik mendatangkan Guendozi untuk membantu terhindar dari zona degradasi dan bersiang untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Aston Villa juga masih membutuhkan pemain tengah, selain Matteo Guendozi Aston Villa juga mengincar Weston Mckennie dari Juventus dan Danilo dari Palmieras. Bek kiri Real Betis Alex Moreno juga sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk kepindahannya ke Villa Park seharga £12 juta.

Moreno juga tidak berada di squad Betis untuk Piala Super Spanyol menghadapi Barcelona pada jumat dini hari, karena dia masih munggu lampu hijau untuk melakukan perjalanan ke Inggris. Aston Villa berharap segera menyelesaikan kesepakatan tersebut untuk menghadapi Leeds United pada hari Sabtu dini hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...