Rangkuman Rumor Transfer Di Bulan Januari 2023


 Jendela transfer musim dingin 2022/2023 belum usai masih banyak klub-klub top Eropa berburu pemain untuk melengkapi squad mereka di setiap lini, di bursa transfer kali ini tidak sedikit rumor yang beredar di media sosial. berikut ini adalah beberapa rangkuman rumor di bursa transfer musim dingin 2022/2023.

  • Menurut Mundo Deportivo, Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona tentang transfer Memphis Depay yang akan di kontrak hingga 2025.

  • Manchester United akan menjual bek mereka, Harry Maguire, pada musim panas mendatang mereka juga mengerti bahwa mereka akan mengalami kerugian sebesar £80 juta, West Ham tertarik untuk menngontrak bek yang berusia 29 tahun tersebut.

  • Lewat akun twitternya Fabrizio Romano telah menginformasilan bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Wolves, Matheus Nunez pada musim panas mendatang.

  • Menurut laporan reporter SkySport Arsenal telah melakukan kontak dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Moussa Diaby, namun pihak Leverkusen tidak akan melepasnya di bursa transfer musim dingin dan akan melepasnya di musim panas mendatang dan memasang harga €100 juta.

  • Menurut Times Sport Arsenal telah menjadikan Declan Rice sebagai target utama mereka pada bursa musim panas mendatang, diperkirakan akan menelan biaya £80 juta dan mereka yakin akan mengalahkan Chelsea dalam perburuan tersebut.

  • Chelsea mencoba untuk mendatangkan Moises Caciedo dari Brighton meskipun mereka sudah menghabiskan banyak uang di musim ini. Brighton mematok harga untuk Caciedo sekitar  £75 juta, The Blues siap menawarkan £65 juta lebih untuk mendatangkan sang gelandang ke Stamford Bridge.

  • Tottenham Hotspur tidak tertarik untuk mengontrak bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries. Mereka lebih memilih untuk mendatangkan Pedro Porro dari Sporting Lisbon, ini membuat Manchester United & Chelsea harus memutuskan mencari alternatif lain atau tidak.

  • Menurut 90min Newcastle united sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan winger Chelsea, Hakim Ziyech.

  • Dilansir dari 90min Arsenal telah menemukan alternatif lain setelah transfer Mudryk gagal, diantaranya adalah : Khvicha Kvaratskheila, Ferran Torres, Raphinha, Kaoru Mitoma & Leandro Trossard.

  • Menurut jurnalis Foot Mercato, Lyon telah menawarkan €18 juta + adds ons €2 juta untuk bek Flamengo, Joao Gomes. Sang pemain sudah memiliki kesepakatan dengan Wolves tetapi Lyon telah Mnegajukan tawaran yang lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...